Kumpulan Promo Bulanan Agustus Berbagai Jenis Makanan, Serbu Ajak Bestie Kalian!

- 3 Agustus 2023, 13:15 WIB
Kumpulan Promo Bulanan Agustus Berbagai Jenis Makanan, Serbu Ajak Bestie Kalian!
Kumpulan Promo Bulanan Agustus Berbagai Jenis Makanan, Serbu Ajak Bestie Kalian! /Kolase foto Pixabay/Michael dan HokBen

BANDUNGRAYA.ID - Promo bulanan Agustus sangat banyak disediakan oleh perusahaan makanan hits dari HokBen sampai Lawson makanan korea yang sedang banyak di minati banyak orang di Kota Bandung.

Ada 5 tenant makanan yang tengah membuka promo di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, ayo simak promonya:

Baca Juga: Promo Pesta Merdeka Burger King, Semua Serba 17.825 Rupiah! Begini Cara Mendapatkannya

1. Burger King's

Promo khusus disediakan oleh Burger Kings yaitu harga serba 17 ribuan saja loh, menu yang bisa kamu pesan mulai dari burger dan ayam chicken.
- ayam spicy + nasi
- ayam spicy + nasi + bumbu madura BK
- Ayam Crispy + nasi
- cheeseburger
- royal chicken burger
- King Fusin Blueberry + coklat & cream
- Milo float + fries

2. Richeese Factory

Richeese adalah makanan ayam chicken crispy dengan balutan saus sambal yang banyak diminati kalangan pelajar, saat ini Richeese factory sedang menyediakan promo sepanjang bulan Agustus, promo yang bisa kamu nikmati yaitu:
- Combo super hot deal fire chicken + nasi hanya dengan 25 ribu saja
- Combo super hot deal fire flying chicken + nasi dengan harga hanya 20 ribu saja.

3. Lawson

Siapa yang tidak tahu jenis makanan yang dihidangkan oleh Lawson ini, mereka menyediakan makanan khas Korea dengan harga yang di bawah pasaran,. Saat ini Lawson sedang menyediakan promo dengan harga 25 ribu sudah mendapatkan odeng, salmon fish cake, fish stick, chikuwa jumbo, siomay rolled. Paket tersebut disebut dengan 'Paket Osaka'

4. Ichiban Sushi

Kamu penyuka makanan yang berkuah khas Jepang ini? Ichiban Sushi sedang mengadakan promo berbagai jenis ramen loh. Hanya dengan harga 35 ribu saja kamu sudah bisa mencoba jenis ramen di Ichiban ini, menu yang disediakannya yaitu:
- Soto ramen
- ayam kremes donburi
- rawon ramen
- katsu sambalado donburi

5. Domino's Pizza

Siapa yang tidak suka dengan pizza dan lelehan keju mozarella, tentu makanan ini banyak diminati dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Khusus bulan Agustus ini, dengan bermodalkan 54 ribu kamu sudah bisa membawa 3 loyang pizza khas Domino'S Pizza.

Itu adalah kumpulan promo di Bulan Agustus ini, jangan lupa ajak bestie-mu untuk menikmati berbagai promo bareng-bareng.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x