Promo Richeese Terdahsyat Banget, Makan Kenyang Bayar Dikit!

- 30 Juli 2023, 19:23 WIB
Promo Richeese Terdahsyat Banget, Makan Kenyang Bayar Dikit!
Promo Richeese Terdahsyat Banget, Makan Kenyang Bayar Dikit! /Tangkap Layar Youtube/Devina Hermawan /

BANDUNGRAYA.ID  - Richeese Factory, jaringan rumah makan siap saji terkenal dengan menu ayam goreng dan keju, kembali menghadirkan promo menarik yang pasti membuat lidah bergoyang.

Dikenal dengan hidangan viralnya, Richeese Fire Flying Chicken, kini hadir dengan harga spesial yang menggiurkan di bawah Rp 120 ribu.

Richeese Factory, yang merupakan anak perusahaan dari PT Kaldu Sari Nabati atau Nabati Group, telah dikenal luas sejak berdiri pada tahun 2011.

Menu andalan mereka, Richeese Fire Flying Chicken, menjadi favorit banyak orang karena rasa pedas dan kelezatannya yang menggoyang lidah. Bumbu tabur pedasnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta makanan pedas.

Khusus untuk promo terbaru yang diberi nama 'PROMO MABAR', para pelanggan akan dimanjakan dengan hidangan lengkap berupa satu ekor ayam utuh, 3 porsi nasi, dan 3 minuman spesial Richeese dengan harga spesial hanya Rp 113 ribu saja.

Sebelumnya, harga kombo ini mencapai Rp 159 ribu, sehingga diskonnya sangat menguntungkan.

Promo ini dapat dinikmati dengan mudah. Cukup kunjungi outlet cabang Richeese terdekat, lalu pesan kombo Fire Flying Chicken Whole dan pilih apakah ingin versi pedas atau non-pedas. Jika kamu memilih non-pedas, kamu akan mendapatkan satu ekor ayam utuh tanpa balutan cabai bubuk.

Namun, jangan lupa bahwa promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

Jadi, pastikan kamu segera datang dan nikmati hidangan lezat ini sebelum kehabisan.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah