Daftar Promo Paket Bundling Hokben September 2023, Ini Syarat dan Ketentuannya

- 4 September 2023, 17:39 WIB
Kabar gembira datang untuk para pecinta Hokben yaitu promo bundling diperpanjang. Promo bundling Hokben adalah promo yang berisikan gabungan beberapa menu Hokben dalam satu paket dengan harga yang jauh lebih rendah daripada jika dibeli secara terpisah.   Promo Hokben terbaru di bulan September ini h
Kabar gembira datang untuk para pecinta Hokben yaitu promo bundling diperpanjang. Promo bundling Hokben adalah promo yang berisikan gabungan beberapa menu Hokben dalam satu paket dengan harga yang jauh lebih rendah daripada jika dibeli secara terpisah. Promo Hokben terbaru di bulan September ini h /tangkapan layar/YouTube: Dapur Fany

BANDUNGRAYA.ID - Kabar gembira datang untuk para pecinta Hokben yaitu promo bundling diperpanjang. Promo bundling Hokben adalah promo yang berisikan gabungan beberapa menu Hokben dalam satu paket dengan harga yang jauh lebih rendah daripada jika dibeli secara terpisah. 

 
Promo Hokben terbaru di bulan September ini hadir dengan menu dan harga spesial. Para pecinta hokben bisa makan rame-rame bareng pasangan, teman-teman, keluarga yang bisa terasa lebih menyenangkan. 
 
Hokben adalah restoran cepat saji asli Indonesia yang menyediakan konsep menu makanan khas Jepang. Tidak jarang pula Hokben ini disebut brand Jepang.
 
Pada awalnya, Hokben dikenal dengan nama Hoka-Hoka Bento dan kini telah berganti nama menjadi Hokben. Restoran ini berada dibawah naungan PT Eka Bogainti dengan cabang yang tersebar hampir di seluruh penjuru tanah air.
 
Adapun ciri khas Hokben adalah nasinya yang pulen seperti nasi ala Jepang pada umumnya. Selain itu, menu tambahan seperti salad, chicken teriyaki, dan beef yakiniku menjadi menu favorit tersendiri bagi para pecinta Hokben.
 
Di bulan September ini Hokben mengadakan Promo Bundling Rp30.000 per orang happy rame-rame ke #HokBenaja, yang belaku sampai 30 September 2023. Anda bisa klaim promo Hokben seharga Rp30.000 per orang saja.
 
Menu Promo Bundling Hokben terdiri dari 3 varian, yaitu untuk Ber-2, Ber-3, dan Ber-4 dengan rincian sebagai berikut:
 
Bundling Ber-2 : Hoka Hemat 2 & 3 + Beef Teriyaki + 2 Ocha, dengan harga Rp75.000
Bundling Ber-3 : Beef Yakiniku + Chicken Teriyaki + Egg Chicken Roll + 3 Pcs Korokke + 3 Nasi, dengan harga Rp90.000
Bundling Ber-4 : Hoka Hemat 2 & 3 + 2 Simple Set Teriyaki + 2 Clear Soup + 4 Ocha, dengan harga Rp120.000
 
Syarat dan ketentuan:
• Berlaku untuk layanan dine in, take away, delivery, GoFood, GrabFood, & ShopeeFood
• Di semua store Hokben (untuk cold ocha khusus di Hokben kitchen akan diganti dengan Aqua)
• Berlaku kelipatan & untuk semua metode pembayaran di Hokben.
 
Selain itu, Hokben juga mengumumkan untuk ketersediaan menu menyesuaikan stock item produk masing-masing outlet.
 
Maka dari itu jangan sia-siakan promo bundling ini dan segera nikmati santapannya bersama pasangan, teman atau keluarga sampai akhir September nanti. Karena kapan lagi bisa menyantap beberapa menu dalam satu paket dengan harga murah kalau bukan sekarang.***

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x