5 Cara Klaim Sushi Gratis dari Ichiban Sushi untuk Pelanggan yang Berulang Tahun, Cek di Sini!

- 24 September 2023, 20:39 WIB
5 Cara Klaim Sushi Gratis dari Ichiban Sushi untuk Pelanggan yang Berulang Tahun, Cek DiSini! /YouTube/Fun Cooking with Yackikuka/
5 Cara Klaim Sushi Gratis dari Ichiban Sushi untuk Pelanggan yang Berulang Tahun, Cek DiSini! /YouTube/Fun Cooking with Yackikuka/ /

 

BANDUNGRAYA.ID – Ichiban Sushi tawarkan sushi gratis untuk pelanggan yang sedang berulang tahun. Cek di sini untuk 5 cara klaimnya.

Ichiban Sushi merupakan jaringan restoran sushi lokal yang berdiri pada tahun 1995 dan sekarang telah memiliki lebih dari 100 gerai di berbagai daerah, dan kemungkinan akan terus bertambah.

Melansir dari situs resmi Ichiban Sushi, restoran sushi yang satu ini tidak hanya menyediakan menu sushi, melainkan ada pula menu ramen, ayam, hingga menu khas Jepang lainnya.

Semua menu yang tersedia juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan segar untuk menghadirkan kelezatan dan kebahagiaan di setiap gigitannya.

Selain itu, Ichiban Sushi juga telah mengantongi sertifikat halal grade A. Itulah mengapa, Ichiban Sushi semakin memantapkan diri sebagai restoran Jepang yang menjamin kehalalan di setiap sajiannya.

Cita rasa sushi dan menu lainnya dari Ichiban Sushi terbilang cocok di lidah orang Indonesia. Inilah yang menjadikan restoran Ichiban Sushi memiliki banyak cabang di setiap penjuru Indonesia, khususnya di kota Bandung.

Harga yang cukup terjangkau dan promo yang selalu dihadirkan oleh Ichiban Sushi juga menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan.

Sama halnya dengan program promo yang baru-baru ini mereka luncurkan, yaitu program promo ‘Free Birthday Sushi’ untuk pelanggan yang sedang berulang tahun.

Hal yang lebih menggembirakan adalah pelanggan hanya perlu memahami syarat dan ketentuan yang terbilang cukup sederhana.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x