Promo Sumpah Pemuda Waroeng Steak & Shake: Menu Serba Rp28 Ribu, Begini Syaratnya

- 26 Oktober 2023, 19:46 WIB
Promo Sumpah Pemuda Waroeng Steak & Shake: Menu Serba Rp28 Ribu, Begini Syaratnya
Promo Sumpah Pemuda Waroeng Steak & Shake: Menu Serba Rp28 Ribu, Begini Syaratnya /Freepik/jcomp/

 

BANDUNGRAYA.ID – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, Waroeng Steak & Shake mengadakan program promo berupa menu pilihan seharga Rp28 Ribu. Begini syaratnya.

Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran steak andalan yang tentunya sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Bandung.

Beberapa cabang Waroeng Steak & Shake juga sudah tersebar luas di seluruh penjuru Kota Bandung. Itulah mengapa, para pelanggan setia mereka tidak akan kesulitan untuk menemukan restoran steak yang satu ini.

Baca Juga: Daftar Promo Chatime Cuman Rp10 Ribu: Gimana Sih Caranya? Buruan Sebelum Kehabisan

Meskipun harganya terjangkau, cita rasa steak yang ditawarkan justru tidaklah main-main. Selain enak, tentunya steak di tempat ini juga cukup mengenyangkan.

Tak heran jika mereka bisa dengan mudah menarik perhatian banyak pelanggan di luar sana. Bahkan, pada momen tertentu Waroeng Steak & Shake kerap kali mengadakan program promo bagi pelanggan setia mereka.

Contohnya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023, Waroeng Steak & Shake kembali hadir menyapa para pelanggan dengan promo menu steak pilihan seharga Rp28.000 nett.

Menu pilihan tersebut antara lain:

- Chicken Double

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x