Dikenal Menggemaskan Seperti Moci, Jimin BTS Ternyata Punya 4 Tato di Tubuhnya

- 11 Juli 2020, 19:47 WIB
Jimin BTS memiliki 4 tato di beberapa bagian tubuhnya.* /

PR BANDUNGRAYA - Tato menjadi sebuah karya seni yang digemari BTS, boyband pelantun lagu "Boy With Luv" asal Korea Selatan.

Kecintaan sejumlah member BTS terhadap tato nampaknya terus berlanjut, dari tadinya hanya menggunakan tato temporer menjadi tato permanen.

Jimin menjadi member BTS yang disebut-sebut oleh penggemar sebagai member BTS pertama yang menggunakan tato permanen di bagian tubuhnya.

Baca Juga: Taman Hiburan di Jepang Kembali Beroperasi, Pengunjung Wahana Roallercoster Dilarang Berteriak

Hingga 2020, jumlah tato yang tersebar di tubuh Jimin masih jadi pertanyaan para penggemar. Sejauh ini tercatat ada empat tato yang terlihat oleh penggemar melalui beberapa kegiatan Jimin di 'layar kaca'.

Berbeda dengan Jungkook, Jimin memasang tato di beberapa bagian tubuh yang tidak terlalu mencolok, sehingga teka-teki jumlah tato Jimin menjadi hal yang menarik bagi sebagian penggemar.

Tato permanen pertama Jimin ada di bagian sekitar tulang rusuk. Di mulai di sisi tubuh bagian kanan, di bawah dada, dan di atas perut.

Baca Juga: Tertekan Kenaikan Ekuitas saat Kasus Covid-19 Meningkat, Harga Emas Tergelincir Pagi Ini

Tato itu menyiratkan kata "Never Mind", persis dengan tato temporer yang pernah digunakan Jimin dan diperlihatkan dalam pertunjukan BTS di MAMA 2014.

Tato
Tato /twitter.com/piecesofmind

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X