Rilis Versi Remix Lagu '17', Joshua dan DK SEVENTEEN Berkolaborasi dengan Pink Sweat$

- 15 September 2020, 20:49 WIB
Joshua dan DK SEVENTEEN kolaborasi dengan Pink Sweat$ dalam lagu remix 17. /Dok. Soompi

PR BANDUNGRAYA - Joshua dan DK akan menunjukkan keindahan suaranya dalam remix lagu '17' milik Pink Sweat$.

Salah satu tagar #17xPINKSWEATS sempat menjadi trending di Twitter hal itu terjadi karena kegembiraan penggemar SEVENTEEN akan kolaborasi yang dilakukan oleh Joshua dan DK.

Mereka berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika Pink Sweat$ yang terkenal dengan lagu-lagu mellow romantisnya.

Baca Juga: Ajuan Banding Agensi Ditolak Pengadilan, Polaris Tegaskan Rencana Comeback LOONA Tak Terpengaruh

Joshua dan DK akan berkolaborasi dengan penyanyi Amerika tersebut lewat remix lagu 17 yang dirilis dalam album Pink Sweat$.

Antusiasme penggemar ditumpahkan lewat tagar #17xPINKSWEATS dengan pesan-pesan dukungan yang ditujukan kepada SEVENTEEN terutama untuk kolaborasi dua penyanyi besar ini.

loading...

Sebelumnya DK pernah membuat cover lagu berjudul ‘Honesty’ dari Pink Sweat$, dan ternyata sekarang ia telah menjadi bagian dari album penyanyi Amerika tersebut.

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK Bertahan di Top10 Chart Billboard, Simak Urutan Lengkapnya

Dikutip oleh pikiranrakyat-bandungraya.com dari Soompi, pada 15 September 2020 hari ini, Pledis Entertainment mengungkapkan, “Versi remix dari Pink Sweat$’ 17 ’yang menampilkan Joshua dan DK SEVENTEEN akan dirilis di seluruh dunia pada 17 September pukul 5 sore KST".

Sebelumnya, Pink Sweat$ membuat unggahan kolaborasinya dengan membagikan foto bertuliskan '17x17x17x17' di media sosialnya.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X