Sedih, ini Potret Solidaritas Member BTS Bayangkan Suga yang Sedang Sakit Hadir Bersama Mereka

- 21 November 2020, 15:01 WIB
BTS dan gambar Suga saat menggelar comeback live di aplikasi VLIVE. /Twitter.com/@bts_bighit

PR BANDUNGRAYA - V, Jungkook, Jimin, Jin, RM, dan J-Hope tunjukkan solidaritas mereka terhadap Suga ketika berfoto dalam konferensi pers yang digelar dalam rangka peluncuran album BE 20 November 2020 kemarin.

Pada hari Jumat kemarin, grup K-Pop Bangtan Sonyeondan atau BTS merilis album terbaru mereka yang berjudul BE dengan salah satu di dalamnya yaitu Life Goes On.

Sudah tidak aneh lagi, video klip Life Goes On tersebut saat ini menjadi trending nomor 1 di Youtube dengan lebih dari 61 juta kali ditonton dan telah disukai oleh lebih dari 6 juta pengguna Youtube.

Baca Juga: BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Kota Bandung Ditutup 4 Hari Lagi, Download Surat Pernyataan di Sini

20 November 2020 kemarin, BTS pun mengundang wartawan ke BTS Global Press Conference ‘BE’ yang disiarkan secara langsung untuk menjawab pertanyaan seputar album terbaru mereka.

Akan tetapi, salah satu member grup BTS, Suga, tidak bisa hadir pada acara tersebut karena baru saja menjalani operasi bahu pada awal bulan November ini.

Baik ke-6 member BTS maupun ARMY pun menyayangkan tidak hadirnya Suga bersama dengan anggota lainnya pada kesempatan tersebut.

Baca Juga: Bakal Ada Sub Unit Baru NCT! Targetkan Asia Tenggara, Begini Konsep Super yang Ditawarkan SM

Meski demikian, 6 member BTS tersebut tampak sengaja menyisakan ruang kosong di antara V dan Jin untuk Suga yang tidak hadir saat itu ketika sesi foto dalam rangkaian acara konferensi pers kemarin.

BTS dalam konferensi pers global BE.
BTS dalam konferensi pers global BE. Twitter.com/@bts_bighit

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X