Untuk Obati Rasa Kangen Suga, Nikmati 4 Lagu yang Diproduksi oleh si ‘Music Genius’ BTS

- 21 November 2020, 17:01 WIB
Suga BTS atau Min Yoongi. /Twitter.com/@BigHitEnt

PR BANDUNGRAYASuga BTS telah membuktikan bahwa dia adalah hit-maker dengan banyak berpartisipasi pada sejumlah lagu BTS, juga memproduksi lagu untuk penyanyi hits lainnya.

Tidak seperti kebanyakan grup idola, BTS dikenal karena anggotanya yang berpartisipasi dalam musik mereka dan sangat jarang menyimpang dalam pekerjaan solo.

Suga bahkan dikenal karena banyak bakat musiknya, termasuk kolaborasi lagu, penulisan lirik, komposisi, hingga produksi.

Baca Juga: Resmi, Habib Rizieq Akan Dipanggil oleh Polda Jabar untuk Dimintai Klarifikasi

Dikutip Prbadungraya.pikiran-rakyat.com dari Koreaboo, Suga baru-baru ini memproduseri lagu baru Heize ‘We Don't Talk Together’, ditulis dan disusun dalam kolaborasi bersama Heize. Lagu ini menduduki peringkat tinggi di tangga musik di seluruh dunia, termasuk Swedia, Finlandia, Thailand, dan Filipina.

Banyak yang menyukai lagu Heize dari segi vokal, namun banyak juga penggemar luar negeri maupun Korea yang menyukai cara Suga memproduksi lagu tersebut.

Tidak lupa, banyak penggemar yang turut memberikan dukungan mereka pada kolaborasi legenda dari Suga dan IU yang bertajuk ‘Eight’ ini.

Baca Juga: Besaran UMK 2021 Jawa Barat Akan Ditetapkan Hari Ini oleh Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X