Berangkatkan 15.000 Orang, Antrean Calon Penumpang KRL di Stasiun Bogor Mengular hingga Area Parkir

- 6 Juli 2020, 13:00 WIB
Antrean calon penumpang KRL di Stasiun Bogor menuju Jakarta pada Senin 6 Juli 2020.* //Antara

PR BANDUNGRAYA - Sejak pagi tadi, Senin 6 Juli 2020, Stasiun Bogor dipadati ribuan calon penumpang yang hendak menggunakan Keteta Rel Listrik (KRL) tujuan Ibu Kota Jakarta. Semakin siang, antrean calon penumpang nampak makin ramai.

Mulai dari dekat peron dalam stasiun hingga pintu masuk parkir mobil yang jaraknya lebih dari 150 meter, antrean penumpang nampak mengular, menandakan tingginya mobilitas antar Bogor-Jakarta Senin ini.

Namun demikian, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Antara, Senin 6 Juli 2020, antrean ribuan calon penumpang masih nampak tapi dan tertib, sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Berbulan-bulan Hadapi Pandemi, Angka Perceraian di Sumedang Naik hingga Ribuan Perkara

Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba, di Stasiun Bogor, Senin, mengatakan antrean calon penumpang mulai ramai sekitar pukul 4:30 WIB.

Anne mengatakan, pemberangkatan KRL dari Stasiun Bogor mulai pukul 4:00 WIB, pada saat itu belum terjadi antrean.

Namun kedatangan warga Kota Bogor dan sekitarnya yang akan berangkat ke Jakarta jauh lebih banyak dari jumlah kapasitas penumpang KRL yang diberangkatkan, sehingga terjadi antrean yang semakin panjang.

Baca Juga: Curi Perhatian dan Timbulkan Pro-Kontra, DPR Buka Suara Soal Kalung Antivirus Corona Ala Kementan

Antrean terlihat masih tampak panjang sampai sekitar pukul 7:00 WIB, tapi tampak tertib dan rapih karena pegawai stasiun yang dibantu personil dari Polri dan TNI mengaturnya dengan baik.

Mereka pun mengantre di jalur khusus yang dibatasi oleh pagar pembatas maupun plastik garis polisi, sehingga antrian tetap berada di dalam koridor.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X