Syarifah Najwa Shihab dan Menantu Habib Rizieq Dikabarkan Tak Menghadiri dalam Agenda Pemeriksaan

- 21 November 2020, 10:33 WIB
Imam besar Habib Rizieq Shihab. /ANTARA/Muhammad Iqbal

PR BANDUNGRAYA – Imbas kasus kerumunan massa di Jakarta, dan Bogor, pihak kepolisian memanggil para tokoh publik seperti Guernur Jakarta, Anies Baswedan serta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Polri pun memanggil anak Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab dan sang menantu, Muhammad Irfan Alaydrus.

Dikutip oleh Prbandungraya.pikiran-rakyat.com melalui Antara, Syarifah Najwa Shihab dan Muhammad Irfan Alaydrus tidak hadir dalam jadwal pemeriksaan.

Baca Juga: Kejutkan ARMY dan Member BTS, Suga Dikabarkan Akan Jalani Rehabilitasi Pasca Operasi Bahu

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, putri Rizieq Shihab yakni Syarifah Najwa Shihab dan menantu Rizieq, Muhammad Irfan Alaydrus tidak hadir dalam jadwal pemeriksaan.

Pemeriksaan tersebut pun diagendakan penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat 20 November 2020. Namun, tidak hanya Syarifah dan suaminya, tiga saksi lainnya juga tidak hadir.

"Yang tidak hadir lima orang dan belum ada konfirmasi adalah HA, Humas FPI. Kedua, NS pengantin wanita, kemudian MI pengantin pria, kemudian I sebagai orang yang diminta untuk menyewa tenda. Dan HA bin A bagian dari keluarga Rizieq Shihab," kata Ramadhan di Kantor Bareskrim Polri.

Pada Jumat, tim penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan Syarifah Najwa Shihab-Irfan Alaydrus dan peringatan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Segera Cek info.gtk.kemdikbud.go.id untuk Download Surat Persyaratan BSU bagi Guru Hononer

Ramadhan berujar dua orang yang menghadiri panggilan pemeriksaan yaitu Kepala Dinas Perhubungan Jakarta Syafrin Liputo dan perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta.

Halaman:

Editor: Bayu Nurulah

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X