Microsoft Resmi Merilis Windows 10 Insider Preview Build 20279

- 15 Desember 2020, 12:40 WIB
Microsoft izinkan karyawannya bekerja dari rumah.
Microsoft izinkan karyawannya bekerja dari rumah. /Pixabay/efes/

PR BANDUNG RAYA - Dalam perilisannya pada hari Senin, Microsoft menerbangkan Windows 10 Insider Preview build 20279 ke saluran Dev.

Alasan resmi keberadaan build ini adalah karena Microsoft hanya ingin memastikan bahwa ia masih dapat mengirimkan build Windows 10 Insider Preview, seperti yang dilakukannya setidaknya sekali seminggu. Tapi tentu saja, ini dari cabang pengembangan fe_release, yang penuh dengan misteri dan misinformasi.

Dilansir Neowin, berikut pengetahuan apa itu fe_release, dan apa yang bukan. Ini tentu saja bukan pratinjau dari versi Windows 10 berikutnya, atau terus terang, apa pun yang akan dikirimkan ke non-Insiders.

Baca Juga: Simak Cara Mendapatkan Upgrade Gratis Windows 10, Dijamin Mudah dan Aman

Windows 10 21H1 akan menjadi pembaruan kecil, seperti 20H2 sebelumnya, dan seperti yang kita lihat ketika 20H2 dalam pengujian, Microsoft sedang melalui fase rilis palsu sebelum sesuatu yang sama sekali tidak terkait dengan itu menuju ke saluran Beta.

Apa yang sebenarnya terjadi adalah secara internal, Microsoft sedang menguji Windows 10X, yang seharusnya dirilis dengan 21H1. Faktanya, ini harus menjadi RTM build, menurut hampir semua laporan.

Perusahaan ini awalnya berencana untuk merilis Windows 10X bersamaan dengan 20H2, tetapi tertunda, dan itulah mengapa kami mendapatkan dua pembaruan kecil berturut-turut.

Baca Juga: Kursi Mensos Kosong, Nama Wali Kota Surabaya Risma Santer Disebut Gantikan Juliari Batubara

Singkatnya, ini adalah build yang baru saja dikirim ke Insiders, seperti yang lainnya dari cabang fe_release. Tidak ada perbaikan yang dicantumkan, tetapi ada beberapa masalah yang diketahui.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x