HARI INI TERAKHIR! Segera Login www.prakerja.go.id untuk Bisa Dapatkan Bantuan Rp3,55 juta

- 9 Desember 2020, 14:13 WIB
Ilustrasi kartu prakerja.
Ilustrasi kartu prakerja. /Dok. Prakerja

PR BANDUNG RAYA - Hari ini pada 9 Desember 2020 tepat pukul 23.59 merupakan batas terakhir bagi penerima program kartu prakerja gelombang 11 untuk melakukan pembelian pelatihan pertamanya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh managemen kartu prakerja melalui unggahan di akun instragramnya @prakerja.go.id.

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 11, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga," keterangan dicaption tersebut.

"Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 11 adalah tanggal 9 Desember 2020 pukul 23.59 WIB." sambung keterangan pada unggahannya.

Baca Juga: Masih Isolasi Covid-19, Gubernur Jakarta Anies Baswedan Tiba-Tiba Bagikan Kabar Gembira

Sesuai peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja.

Peserta pelatihan kartu prakerja bisa membelanjakannya dengan login ke www.prakerja.go.id sebelum nantinya akan mendapatkan bantuan dari pemerintah sebesar Rp3,55 juta.

Dana tersebut terbagi kedalam dua hal yakni untuk saldo pelatihan sebesar Rp2,55 juta dan insentif pasca pelatihan senilai Rp2,55 juta.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM BPUM Rp2,4 Juta? Ternyata Wajib Bawa 5 Dokumen Ini Supaya Langsung Cair

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x