Segera Sambung Rekening dan E-Wallet Agar Intensif Kartu Prakerja Tahun 2020 Cepat Cair, Ini Caranya

- 3 Maret 2021, 07:28 WIB
Ilustrasi aplikasi Link Aja: Sambung rekening E-Wallet ke peserta Kartu Prakerja Tahun 2020.
Ilustrasi aplikasi Link Aja: Sambung rekening E-Wallet ke peserta Kartu Prakerja Tahun 2020. /PRBandungRaya.com/Fitri Nursaniyah

PR BANDUNGRAYA - Kamis, 4 Maret 2021 adalah batas akhir untuk menautkan rekening atau e-wallet serta batas akhir mengubah rekening atau E-Wallet bagi semua penerima Kartu Prakerja tahun 2020, berikut caranya.

Kabar baik bagi para peserta Kartu Prakerja tahun 2020 yang masih belum mencairkan uang intensif tahun lalu. Masih ada waktu satu hari untuk menautkan rekening atau E-Wallet Anda agar cepat cair.

Perlu diketahui, setelah melewati batas akhir, fitur untuk menautkan rekening atau E-Wallet ke penerima Kartu Prakerja tahun 2020 akan nonaktif secara otomatis.

Baca Juga: Bansos BPNT Rp200 Ribu Per Bulan Disalurkan Setahun Penuh, Ini Cara Dapat Bantuan dari Kemensos

"Bagi Sobat yang belum menautkan rekening atau e-wallet serta jika ingin mengubah rekening atau E-Wallet, mohon segera melakukannya paling lambat tanggal 4 Maret 2021, pukul 23.59," tulis pihak kartu pra kerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebelum menyambungkan rekening bank atau E-Wallet, pastikan nomor rekening bank dan e-wallet/e-money yang akan disambungkan menggunakan atas nama sendiri (menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja).

Jika memilih e-wallet, pastikan telah mempunyai akun E-Wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja (OVO, Link Aja, Gopay).

Baca Juga: 37 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya Berpotensi Diterjang Banjir Bandang Hari Ini

Selain itu, pastikan nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja merupakan nomor telepon akun e-wallet/e-money serta akun E-Wallet sudah di-upgrade atau akun E-Wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait rekening atau E-Wallet, Sobat bisa menghubungi Layanan Mitra Pembayaran terkait. Selain itu, Sobat juga dapat menghubungi contact center Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x