Uang Rp2,4 Juta Ditransfer Langsung ke Rekening, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Disini, Auto Lolos!

- 23 Oktober 2022, 20:54 WIB
Uang Rp2,4 Juta Ditransfer Langsung ke Rekening, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Disini, Auto Lolos!
Uang Rp2,4 Juta Ditransfer Langsung ke Rekening, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Disini, Auto Lolos! /Portal Bandung Timur/heriyanto/

BANDUNGRAYA.ID - Uang Rp2,4 juta ditransfer langsung ke rekening, daftar Prakerja Gelombang 47 disini, auto lolos!

Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi dibuka, Rp2,4 juta langsung ditransfer ke rekening, begini tips dan trik lolos, bisa daftar disini.

Secara lengkap akan dipaparkan bagaimana tips dan trik lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 untuk mendapatkan Rp2,4 juta yang ditansfer langsung ke rekening.

Dengan mengikuti langkah-langkah cara mudah lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 di bawah, kemungkinan besar anda akan lolos pada tahap awal dan selanjutnya tes motivasi.

Selanjutnya jika tahapan tes motivasi anda berhasil dan dinyatakan lulus seleksi maka tahap selanjutnya anda hanya akan menunggu nominal transfer Rp2,4 juta masuk ke rekening.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 47 Sudah Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftar Agar Lolos Seleksi

Program Kartu Prakerja Gelombang 47 kini sudah dibuka. Para calon peserta bisa melakukan pendaftaran dilaman resmi prakerja.go.id.

Tentunya kabar telah dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 47 ini membuka harapan bagi para calon yang belum mendaftar, dan juga bagi para calon yang gagal pada proses pendaftaran sebelumnya.

Dengan ikuti cara mudag daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 ini membuka harapan untuk mendapatkan dana bantuan untuk pelatihan Rp600 ribu selama 4 bulan.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah