Promo KFC Setiap Kamis, 90ribu Kamu Sudah Dapat 7 Ayam, SERBU Sebelum Kehabisan!

- 27 Juli 2023, 10:07 WIB
Promo KFC Setiap Kamis, 90ribu Kamu Sudah Dapat 7 Ayam, SERBU!
Promo KFC Setiap Kamis, 90ribu Kamu Sudah Dapat 7 Ayam, SERBU! /PIXABAY/Mikegi

BANDUNGRAYA.ID - Promo KFC Setiap Kamis, 90ribu Kamu Sudah Dapat 7 Ayam, SERBU!
 
Kentucky Fried Chicken ini didirikan oleh Colonel Harland Sanders (lahir pada 9 September 1890) pada usia enam puluh lima.
 
KFC merupakan salah satu bisnis terbesar global industri pelayanan makanan dan secara luas dikenal di seluruh dunia sebagai wajah Colonel Sanders.
 
PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada bulan Oktober di Jalan Melawai di Jakarta.
 
KFC juga menyediakan berbagai menu untuk semua kalangan manusia, baik anak-anak, orang dewasa, orang tua bahkan tersedia dessert untuk pelanggan-pelanggan setia yang ingin menikmati dessert hasil mereka.
 
Selalu menjadi merek restoran cepat saji Nomor 1 di Indonesia dan mempertahankan kepemimpinan pasar dengan menjadi restoran yang termodern dan terfavorit dalam segi produk, harga, pelayanan, dan fasilitas.
 
Keunggulan KFC Memiliki cabang di seluruh Indonesia dengan manajemen produksi yang cukup baik dan juga disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia karena memiliki cita rasa yang khas dan enak karena terbuat dari daging ayam yang berkualitas, serta pelayanan yang cepat dan ramah, dan selalu ada promo-promo di setiap minggunya, contohnya promo TBT ( the best thursday) disediakan khusus hanya untuk hari kamis.
 
Promo TBT ini promo yang tersedia di seluruh cabang KFC Indonesia, dilansir dalam sosial media @kfcindonesia kamu bisa mendapatkan tujuh potong ayam hanya dengan harga 93 ribu saja.
 
Cara membeli promo TBT :
- kamu datang ke gerai KFC terdekat dari rumahmu
- lalu pergi ke kasir untuk memesan, kamu hanya perlu bilang 'promo the best thursday', maka kasir akan otomatis mengerti apa yang kamu maksud
- lalu kamu pilih metode pembayaran yang akan kamu lakukan
- promo tersedia hanya hari Kamis
 
Setelah pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan gerai-gerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. 
 
Dengan kesuksesannya tersebut, menjadi banyak orang tahu bahwa KFC merupakan salah satu makanan cepat saji nomor 1 di Indonesia dengan harga yang pas di kantong semua kalangan, dan gerai cabang yang berada dimana-mana.
 
Tunggu apalagi, segera nikmati promo KFC TBT untuk persiapan buka puasamu nanti, atau untuk makan siang dengan teman dan keluargamu.

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah