Promo KFC Take Away Fest! Rp54.000 Bisa Dapat Menu Sebanyak ini, Catat Tanggal dan Persyaratannya

- 15 Agustus 2023, 05:51 WIB
Promo KFC Take Away Fest! Rp54.000 Bisa Dapat Menu Sebanyak ini, Catat Tanggal dan Persyaratannya
Promo KFC Take Away Fest! Rp54.000 Bisa Dapat Menu Sebanyak ini, Catat Tanggal dan Persyaratannya /

BANDUNGRAYA.ID - Kentucky Fried Chicken atau sering disebut dengan KFC, saat ini tengah mengadakan promo besar-besaran, karena memasuki bulan Agustus pada Kemerdekaan Indonesia. Salah satunya promo Take Away Fest, dengan harga Rp54.000.

Restoran yang berasal dari Amerika Serikat ini, kini kian banyak cabang di seluruh tempat yang ada di Indonesia, sehingga banyak dikenal oleh banyak orang dan menjadi penggemar bagi para pecinta ayam.

Di Indonesia menu KFC ini memiliki ciri khas yang gurih dan aroma Nusantara yang asli dari rempah-rempah pilihan. Menyajikan dengan dua pilihan jenis ayam yaitu original dan crispy.

Baca Juga: 25 Tempat Nongkrong di Kota Bandung, Lengkap Alamat dan Jam Buka: Hits Banget! 

Selain dengan menyuguhkan berbagai menu yang lezat termasuk suguhan daging KFC nya yang menjadi ciri khas, KFC juga banyak mengadakan event serta promo besar lainnya.

Dengan berbagai menu menarik yang terdapat di KFC serta berbagai promo yang diadakan, menjadi daya tarik tersendiri pada KFC.  

Hal ini sama dengan promo yang dilakukan oleh KFC pada semua outlet KFC Indonesia yang mengadakan Take Awal Fest. Take Away berari pesanan makanan dan minuman yang dibawa pulang, tidak dimakan di tempat.

Baca Juga: Inilah Daftar Lokasi Toserba Yogya di Bandung: Banyak Promo Bikin Belanja Bahagia!

Tanggal Promo

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah