Hanya 2 Hari! Promo 17 Agustus 2023 Holland Bakery, Harga 78 Persen untuk Semua Menu

- 17 Agustus 2023, 14:35 WIB
Hanya 2 Hari! Promo 17 Agustus 2023 Holland Bakery, Harga 78 Persen untuk Semua Menu
Hanya 2 Hari! Promo 17 Agustus 2023 Holland Bakery, Harga 78 Persen untuk Semua Menu /tangkapan layar/YouTube atha naufal

 

BANDUNGRAYA.ID Holland Bakery mengadakan program promo selama 2 hari dalam rangka menyambut 17 Agustus 2023. Promo tersebut berlaku untuk semua produk yang bisa dibeli dengan harga 78 persen.

Toko roti yang gerai nya sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia ini, terkenal dengan ciri khasnya berupa kincir angin yang ada di atas bangunan pada setiap gerai.

Holland Bakery juga memiliki cita rasa roti yang lembut dan harum aroma dari bahan-bahan premium pilihan yang tentu saja cocok dinikmati oleh segala kalangan usia.

Tidak hanya roti, Holland Bakery juga menjual kudapan lezat lainnya seperti kue tart, kue kering, hingga jajanan pasar khas Indonesia.

Salah satu jajanan pasar yang terkenal dan paling dicari oleh para pecinta Holland Bakery adalah lemper ayamnya yang lembut dan gurih.

Kebetulan, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-78, Holland Bakery juga mengadakan program promo dengan tema ‘Gebyar Kemerdekaan’.

Promo tersebut menawarkan diskon sebesar 22 persen untuk semua produk yang artinya pelanggan hanya perlu membayar sebesar 78 persen dari harga aslinya.

Dilansir dari akun Instagram resmi Holland Bakery, adapun syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah