Kumpulan Kode Promo Terbaru tiket.com buat Staycation di Seluruh Indonesia, Dijamin Paling Murah!

- 26 Agustus 2023, 07:31 WIB
Kumpulan Kode Promo Terbaru tiket.com buat Staycation di Seluruh Indonesia, Dijamin Paling Murah!
Kumpulan Kode Promo Terbaru tiket.com buat Staycation di Seluruh Indonesia, Dijamin Paling Murah! /

BANDUNGRAYA.ID - Kumpulan Kode Promo Terbaru tiket.com buat Staycation di Seluruh Indonesia, Dijamin Paling Murah!.

 Tiket.com adalah agen perjalanan daring yang berbasis aplikasi dan situs web untuk desktop dan mobile. Perusahaan ini berada di Indonesia dan dibangun pada bulan Agustus 2011.

tiket.com didirikan oleh Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natalie, Mikhael Gaery Undarsa, dan Jonathan Natakusuma. 
 
Karena perkembangannya tiket.com dianggap sebagai pionir OTA (Online Travel Agency) di Indonesia dari penjualan tiket pesawat, kereta api, dan hotel.
 
Terkait kiprahnya di dunia pariwisata Indonesia, tiket.com berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di level nasional maupun internasional.
 
tiket.com juga selalu memberikan berbagai promo yang bisa digunakan di dalam negeri maupun luar negeri.
 
Melansir dari akun instagram @tiketcom, Berikut adalah katalog kode promo nginep atau staycation murah di seluruh Indonesia:
• MARIAMENGINAP
• IMJMENGINAP
• BOCAN500K
• ADERACH500K
• RASASTAY
• BOCANMENGINAP
• NETSGO500K
• FF500K
• JOURNEY500K
• NIKO500K
Dengan menggunakan kode promo diatas maka akan mendapat potongan harga sampai Rp500.000 yang bisa digunakan untuk akhir pekan ini.
 
Melansir dari situs web blog.tiket.com, berikut alasan yang pas untuk menggunakan tiket.com dan kode promonya:
1. Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Perjalanan
Kelebihan menggunakan tiket.com yang pertama adalah karena semua kebutuhan perjalanan bisa terpenuhi dengan menggunakan satu aplikasi aja. Baik ke luar kota, pesan tiket kereta. Ke luar negeri, pesan tiket pesawat. Nginep, langsung booking hotel. Semuanya bisa dipesan melalui tiket.com.
 
2. Bisa Kasih Kebebasan dari Rasa Galau
Fitur menarik lainnya dari tiket.com ini bisa beli tiket pesawat dengan penuh percaya diri. Kalau misalkan batal pergi, tiket.com akan memberikan refund 100%.
 
3. Poin Reward yang Melimpah
Setiap bertransaksi di tiket.com, akan mendapatkan TIX Point. Poin ini bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan berbagai macam penawaran menarik seperti barang atau potongan harga untuk pembelian selanjutnya di tiket.com.
Untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi di tiket.com, harus mendaftar jadi member. Proses registrasinya mudah dan cepat. Kalau sudah terdaftar, login sebelum membeli tiketnya.
 
4. Banyak Promo
Tiket.com punya banyak promo untuk penggunanya. Bisa untuk membeli tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, hingga hiburan dengan harga yang sayang jika dilewatkan.
Kalau ingin tau promo apa yang sedang berlangsung, bisa buka halaman promo tiket.com. Disana  bisa cari dan langsung memakai promo mana yang paling menarik. 
 
5. Proses Cepat dan Simpel
Di tiket.com, bisa pesan kebutuhan perjalanan kamu cukup dengan menggunakan sentuhan jari saja. Caranya install aplikasi tiket.com yang bisa didapatkan gratis dari Google Play ataupun App Store.
Cukup pakai smartphone dan koneksi internet, bisa pesan tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan hiburan dari mana saja dan kapan saja. Prosesnya sesederhana ini: pilih produk → bayar → selesai!.***

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x