Hanya Satu Hari! Voucher Diskon 50 Persen McDonalds di Shopee Food, Begini Cara Klaimnya

- 27 Agustus 2023, 15:05 WIB
Hanya Satu Hari! Voucher Diskon 50 Persen McDonalds di Shopee Food, Begini Cara Klaimnya
Hanya Satu Hari! Voucher Diskon 50 Persen McDonalds di Shopee Food, Begini Cara Klaimnya /Gambar Litbang Kemendagri

 

BANDUNGRAYA.ID – McDonalds bersama Shopee Food mengadakan program promo menggunakan voucher sebesar 50 persen yang berlaku hanya satu hari. Begini cara klaimnya.

McDonalds yang merupakan salah satu restoran ayam siap saji, kini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia khususnya Kota Bandung. Itulah mengapa, Masyarakat Indonesia tidak akan kesulitan untuk menemukan cabang McDonalds ini di berbagai wilayah.

Di Indonesia sendiri, menu unggulan McDonalds berupa ayam krispi dengan bumbu khas yang memiliki dua varian yaitu original dan spicy. Di samping itu, beberapa menu lainnya seperti burger, ice cream, hingga menu Nusantara juga tak luput menjadi incaran para pelanggan McDonalds di Indonesia.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Terbaru tiket.com buat Staycation di Seluruh Indonesia, Dijamin Paling Murah!

Pada bulan Agustus 2023 ini, McDonalds lagi-lagi bekerja sama dengan aplikasi Shopee khususnya layanan Shopee Food dengan mengadakan program promo menggunakan voucher 50 persen yang bisa diklaim dengan mudah.

Voucher 50 persen ini berlaku untuk satu paket menu khusus pilihan Shopee Food, di antaranya:

Baca Juga: V BTS Dinobatkan sebagai 'Pria Paling Tampan di Dunia 2023' oleh Global Nubia Award & Certifications, Kalahkan

- 1 Ayam Krispi

- 1 Nasi

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x