Promo Hari Pelanggan Nasional: Richeese Factory 20 Ribuan Paket Super Hot Deals, Catat Syaratnya!

- 4 September 2023, 21:38 WIB
Promo Hari Pelanggan Nasional: Richeese Factory 20 Ribuan Paket Super Hot Deals, Catat Syaratnya!
Promo Hari Pelanggan Nasional: Richeese Factory 20 Ribuan Paket Super Hot Deals, Catat Syaratnya! /PT Richeese Kuliner Indonesia

 

BANDUNGRAYA.ID Promo Hari Pelanggan Nasional, Richeese Factory hanya 20 Ribuan untuk menu paket Super Hot Deals. Catat syaratnya.

Restoran ayam siap saji Richeese Factory menawarkan harga promo Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023. Namun, promo tersebut berlaku untuk jangka waktu yang lama.

Sebagai restoran ayam siap saji yang memiliki ciri khas saus keju andalannya, Richeese sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia dengan cabang yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara.

Dikenal dengan menu Fire Chicken yang memiliki tingkatan level kepedasan dari 1 – 5, nama Richeese juga sempat viral setelah beberapa orang menikmati menu tersebut sekaligus menantang diri untuk mencoba level paling pedas.

Kebetulan, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Richeese memberi potongan harga untuk salah satu favorit mereka yaitu Fire Chicken.

Promo tersebut berlaku untuk paket Super Hot Deal 1 dengan rincian menu berupa 1 Fire Chicken dan Nasi dari harga asal Rp31.818 menjadi Rp22.727.

Ada pun promo untuk paket lainnya yaitu Combo Super Hot Deal 2 dengan rincian menu berupa 1 Fire Flying Chicken personal / Richicken dan 1 Nasi dari harga asal Rp29.090 menjadi Rp18.181.

Flying Chicken sendiri merupakan menu ayam krispi khas Richeese Factory yang ditaburi dengan bubuk cabai dengan cita rasa pedas gurih.

Dilansir dari akun Instagram resmi Richeese Factory, berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan untuk promo Hari Pelanggan Nasional, yaitu:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah