Promo Richeese Factory: Fire Chicken dan Nasi Rp15 Ribuan, Cek Syaratnya!

- 4 Oktober 2023, 08:22 WIB
Promo Richeese Factory: Fire Chicken dan Nasi Rp15 Ribuan, Cek Syaratnya!
Promo Richeese Factory: Fire Chicken dan Nasi Rp15 Ribuan, Cek Syaratnya! /YouTube Dapur Retro

 

BANDUNGRAYA.IDRicheese Factory mengadakan program promo untuk menu paket Fire Chicken dan Nasi yang dibanderol dengan harga Rp15 Ribuan. Cek syaratnya.

Restoran ayam siap saji asal Indonesia, Richeese Factory kembali hadir dengan penawaran promo khusus untuk para pelanggan setianya.

Restoran yang dikenal dengan ciri khas saus kejunya ini, menjadikan Richeese Factory semakin naik daun, khususnya di kalangan para pencinta pedas.

Menu andalan Fire Chicken juga tak luput menjadi primadona yang mengharumkan nama Richeese Factory sendiri.

Pada kesempatan kali ini, Richeese pun kembali membawa kabar gembira untuk seluruh pelajar di Indonesia, khususnya kota Bandung.

Pasalnya, program promo kali ini diselenggarakan oleh Richeese Factory spesial bagi para pelanggannya yang masih berstatus pelajar.

Dalam promo ini, Richeese Factory juga tak tanggung-tanggung memberi harga khusus sebesar Rp15 Ribuan saja untuk menu paket Fire Chicken andalan mereka dengan tambahan nasi.

Sementara itu, untuk mendapatkan minuman Fruitarian 12oz, pelanggan hanya perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp4.545.

Dilansir dari akun instagram resmi Richeese Factory, berikut adalah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan untuk mengklaim promo tersebut:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah