Promo Ulang Tahun KFC Beli 9 Ayam Rp120 Ribuan, Begini Syaratnya

- 9 Oktober 2023, 16:45 WIB
Promo Ulang Tahun KFC Beli 9 Ayam Rp120 Ribuan, Begini Syaratnya
Promo Ulang Tahun KFC Beli 9 Ayam Rp120 Ribuan, Begini Syaratnya /IG/@kfcindonesia

 

BANDUNGRAYA.ID – Kentucky Fried Chicken (KFC) mengadakan program promo khusus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44. Harga beli 9 ayam hanya Rp120 Ribuan. Begini syaratnya.

Selain menyajikan menu ayam goreng, KFC juga menyajikan berbagai menu menarik lainnya seperti burger, french fries, cream soup, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia sendiri, KFC memiliki ciri khas rasa yang gurih dengan aroma bumbu rempah-rempah khas Nusantara. Selain itu, KFC Indonesia juga menawarkan 2 pilihan jenis ayam yaitu Original dan Crispy.

Jenis ayam Original lebih mengedepankan cita rasa bumbu rempah pada setiap gigitan kulitnya. Sementara untuk jenis ayam Crispy lebih mengedepankan kerenyahan pada kulit ayam tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Promo CGV 10.10 Cinetreats Periode 10-12 Oktober 2023, Popcorn Hanya Rp10 Ribu!

Selain menawarkan berbagai menu yang lezat dan beragam, KFC juga kerap kali menghadirkan program promo besar-besaran, terutama pada momen-momen tertentu.

Sama halnya dengan promo yang kini hadir dalam rangka memeriahkan ulang tahun KFC yang ke-44, di mana promo tersebut menawarkan harga spesial untuk toal 9 ayam yaitu sebesar Rp123.500.

Baca Juga: 12 Kuliner Terenak Sekitar Stasiun Cikini Jakarta Pusat, Habis Naik Kereta Langsung Food Hunting

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku, antara lain:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x