Promo Dcrepes 10.10: Beli 2 Menu Crepes Hanya Rp20 Ribuan, Cek Syaratnya!

- 9 Oktober 2023, 21:04 WIB
Promo Dcrepes 10.10: Beli 2 Menu Crepes Hanya Rp20 Ribuan, Cek Syaratnya!
Promo Dcrepes 10.10: Beli 2 Menu Crepes Hanya Rp20 Ribuan, Cek Syaratnya! /Pexels.com/eileen lamb/

 

BANDUNGRAYA.ID – Dalam rangka menyambut 10.10, Dcrepes mengadakan program promo dengan penawaran harga Rp20 Ribuan untuk 2 menu crepes pilihan. Cek syaratnya di sini.

Sebagai pelopor crepes pertama di Indonesia, Dcrepes menjadi satu-satunya outlet favorit yang cabangnya sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, khususnya kota Bandung.

Dcrepes pertama kali buka di Plaza Senayan, Jakarta pada tahun 1996 dan kini sudah ada total lebih dari 66 outlet yang cabangnya tersebar di 10 kota besar.

Baca Juga: Promo Subway 10.10 Deals: Beli 3 Menu Plus Minum Hanya Rp100 Ribuan, Cek Tanggal dan Syaratnya!

Sesuai dengan namanya, outlet Dcrepes menyediakan menu crepes yang merupakan kudapan semacam panekuk tetapi dibuat lebih tipis dari panekuk pada umumnya.

Penyajian crepes adalah dengan menaruh topping isian di dalam kulit panekuk yang kemudian dilipat dan biasanya membentuk segitiga.

Kulit panekuk untuk crepes juga bisa dibuat renyah maupun lembut sesuai dengan selera penikmatnya.

Sementara itu, isian crepes memiliki jenis yang beragam seperti cokelat, keju, kacang, pisang, hingga yang bercita rasa asin seperti daging dan sosis.

Melalui situs resminya, Dcrepes memaparkan bahwa hingga kini mereka selalu menyediakan bahan baku premium untuk crepes yang selama ini mereka jual.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x