Kumpulan Diskon Harbolnas Promo 11.11 untuk Produk Kecantikan, dari Shopee hingga Zilingo

- 11 November 2020, 13:03 WIB
Ilustrasi Make Up: Kumpulan produk diskon di e-commerse dalam rangka Harbolnas promo 11.11
Ilustrasi Make Up: Kumpulan produk diskon di e-commerse dalam rangka Harbolnas promo 11.11 /Pixabay

PR BANDUNGRAYA - Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas jatuh pada setiap tanggal 11 November. Di momen perayaan belanja online tersebut, bukan hal aneh jika berbagai e-commerce yang beroperasi di Indonesia mengadakan promo menarik untuk para konsumen.

Harbolnas sendiri telah dirayakan sejak 2012 silam. Pada awalnya, harbolnas merupakan sebuah bentuk perayaan sekaligus apresiasi dan edukasi bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan teknologi berbelanja dengan cara yang lebih mudah.

Memasuki tahun 2020, Harbolnas banyak dijadikan sebagai momen untuk memanjakan konsumen dengan cara menyediakan berbagai diskon menarik. Diskon fantastis ini dibuka dari berbagai platform termasuk e-commerce seperti Shopee dan Zilingo.

Baca Juga: BTS Cetak Sejarah di Billboard Hot 100, Puncaki Urutan Selama 3 Pekan Lewat Lagu Dynamite

Berikut ini, tim Prbandungraya.pikiran-rakyat.com merangkum sejumlah diskon promo 11.11 harbolnas dari berbagai e-commerce untuk produk kecantikan dilansir dari Kukka The Sales Seeker @BerburuSale.

1. Shopee: Emina Dot Brust Face Wash

Emina Dot Brust Face Wash meripakan sabun pencuci muka yang bisa digunakan untuk membersihkan kotoran di area wajah. Harga asli pencuci muka ini dibanderol Rp18.500, namun di momen promo 11.11, Emina Dot Brush dibanderol Rp12.580. Klik di sini untuk kunjungi toko

2. Shopee: Senka Perfect Whip Collagen-in 120g 

Senka Perfect Whip Collagen-in 120g merupakan sabun pencuci muka yang dapat meningkatkan eastisitas kulit. Sabun pencuci muka ini dibanderol dengan harga normal Rp99.000, tapi di momen promo 11.11 Senka Perfect Whip Collagen-in 120g dibanderol Rp74.000. Klik di sini untuk kunjungi toko.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Terima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x