F4 Thailand, Versi Lain dari BBF Korea yang Hadirkan Reuni Bright Vachirawit dan Win Metawin

- 16 September 2020, 19:12 WIB
GMMTV rilis drama Thailand bertema F4. /Twitter.com/@parkmetawin

PR BANDUNGRAYA - Serial terbaru GMMTV yang bertemakan F4 atau Meteor Garden dalam Versi Tiongkok, dan Boys Before Flowers Versi Korea Selatan hadirkan Bright dan Win.

Bright Vachirawit dan Win Metawin terkenal dalam serial GMMTV 2gether, nama mereka besar berkat akting mereka di serial tersebut.

Setelah sebelumnya menghebohkan penggemar dengan sekuel dari serial 2gether, Bright dan Win kembali reunian dalam serial terbaru GMMTV.

Baca Juga: V BTS Bongkar Kebiasaan Aneh Jimin saat Mandi, ARMY Yakin Sudah Tahu?

Mereka hadir dalam teaser terbaru F4 Thailand bersama aktor yang lain. Kedua aktor kembali reunian dalam satu serial.

Penggemar dibuat heboh oleh visual terbaru mereka yang terlihat dalam teaser F4 Thailand yang baru saja diunggah oleh akun Twitter GMMTv @GMMTV pada 16 September 2020.

loading...

Bright tampil dengan rambut yang dibuat agak ikal dengan dibalut dengan jas mahal dan aksesoris yang mahal yang semakin membuat kesan F4 semakin kuat.

Baca Juga: Ayah Bill Gates Tutup Usia, Sang Pendiri Microsoft Mengaku Beruntung Miliki William Henry Gates

Pria kelahiran 27 Desember 1997 itu tampak tampan dan terlihat fresh dengan penampilan barunya. Dalam poster yang dirilis dituliskan Bright akan berperan sebagai Thyme. 

Sementara Win tampil dengan kacamata yang membingkai wajahnya yang menggemaskan dan tampan. Tak lupa pakaian dan aksesoris yang mahal. dalam poster yang dirilis dituliskan Win akan berperan sebagai Kavin.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X