BLT UMKM Gelombang Dua Kota Bandung Rp2,4 Juta Cair! Cek di Link Berikut dan Ikuti Petunjuknya

- 15 Desember 2020, 14:12 WIB
Pengumuman peserta BPUM UMKM Rp2,4 juta di laman eform BRI. Contoh penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta setelah mengecek di laman resmi bank penyalur.
Pengumuman peserta BPUM UMKM Rp2,4 juta di laman eform BRI. Contoh penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta setelah mengecek di laman resmi bank penyalur. /Tangkapan layar eform.bri.co.id

PR BANDUNGRAYA – Kabar baik bagi pelaku UMKM di Kota Bandung pada gelombang kedua, pasalnya hari ini pengumuman dapat bantuan atau tidak.

Pelaku UMKM yang sudah mendaftar Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM sebesar Rp2,4 juta tidak perlu khawatir untuk melakukan pengecekan.

Kini, pelaku UMKM yang berada dimanapun bisa melakukan pengecekan melalui website yang ada di Bank BRI atau SMS yang diterima oleh pelaku UMKM.

Baca Juga: Ada Erdogan hingga Raja Salman, Jokowi Juga Masuk di Daftar 50 Muslim Terberpengaruh di Dunia

Sebelumnya, Kemenkop UKM pun menyampaikan bahwa setiap penerima BLT UMKM akan diinformasikan kepada nomor penerima masing-masing melalui SMS oleh bank penyalur.

Setelah mendapatkan SMS, para penerima pun akan disuruh melakukan verifikasi kepada bank penyalur, supaya bisa dicairkan sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah.

Adapun cara lain yaitu melakukan pengecekan di website dari Bank BRI dilakukan oleh penyalur bisa mengakses link berikut ini https://eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Memang Pria Serba Bisa! Jika Bukan Member BTS, Setidaknya Jungkook Bisa Menggeluti 6 Pekerjaan Ini

Jika sudah masuk, tampilan awal menunjukan kolom isian NIK dan kolom gambar yang harus diisi agar bisa masuk kepada pengumuman penerimaan.

Isilah kolom NIK penerima bantuan, lalu isian kolom verifikasi berupa huruf, setelah itu semua sudah diisi tinggal klik proses.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x