Bisa Diklaim Mulai Hari Ini! Token Listrik Gratis dan Diskon Tagihan 50 Persen hingga Maret 2021

- 7 Januari 2021, 08:05 WIB
 Ilustrasi PLN bagikan token listrik gratis dan diskon tagihan listrik 50 persen hingga Maret 2021.
Ilustrasi PLN bagikan token listrik gratis dan diskon tagihan listrik 50 persen hingga Maret 2021. /ANTARA/Ahmad Subaidi

PR BANDUNGRAYA - PLN kembali melanjutkan bantuan stimulus berupa token listrik gratis dan diskon tagihan listrik bagi pelanggan di tahun 2021.

Bantuan stimulus berupa token listrik gratis dan diskon tagihan listrik ini dapat dinikmati oleh pelanggan PLN hingga Maret 2021.

Lebih lanjut, token listrik gratis dan diskon tagihan listrik ini diberikan kepada pelanggan PLN dari berbagai golongan, mulai dari golongan rumah tangga, industri, hingga bisnis kecil.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Tangis saat Minta Maaf dan Klarifikasi, Gisel akan Penuhi Panggilan Polisi Besok

Adapun pelanggan PLN golongan rumah tangga, industri dan bisnis kecil dengan daya 400 VA akan diberikan token listrik secara gratis.

Sedangkan untuk pelanggan PLN golongan rumah tangga dengan daya 900 VA, maka akan diberikan diskon tagihan listrik sebesar 50 persen.

Sementara untuk proses klaim token listrik gratis dan diskon tagihan listrik, dapat dilakukan dimulai Kamis hari ini, 7 Januari 2021.

Baca Juga: KABAR POPULER KEMARIN: Fadli Zon Diduga Terciduk Like Video Porno hingga Wacana PSBB Jawa-Bali

Meski begitu, untuk mendapatkan diskon tagihan listrik tersebut, pelanggan PLN sebelumnya harus terdaftar sebagai pelanggan dengan daya listrik bersubsidi.

Selain itu, pelanggan PLN harus terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), untuk mendapatkan diskon tagihan listrik tersebut.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah