ShopeePay Gandeng Live.On Hadirkan Kanal Pembayaran Digital Terbaru di Aplikasi

- 8 Januari 2021, 19:20 WIB
Penyedia pembayaran digital terunggul di Indonesia, ShopeePay,  mengumumkan kolaborasinya dengan brand telekomunikasi digital Live.On.
Penyedia pembayaran digital terunggul di Indonesia, ShopeePay, mengumumkan kolaborasinya dengan brand telekomunikasi digital Live.On. /ShopeePay/

PR BANDUNGRAYA - Penyedia pembayaran digital terunggul di Indonesia, ShopeePay, mengumumkan kolaborasinya dengan brand telekomunikasi digital Live.On.

Melalui kolaborasi ini, ShopeePay dan Live.On menyediakan layanan telekomunikasi digital yang 100 peresen tanpa kontak dan praktis melalui metode pembayaran digital yang mudah.

“ShopeePay terus berupaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai," kata Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan.

Baca Juga: Jelang Vaksinasi, MUI Resmi Umumkan Vaksin Covid-19 Sinovac dari Tiongkok Halal

"Kami berharap inisiatif yang kami lakukan ini dapat mendukung upaya pemerintah untuk memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mendorong masyarakat, terutama millennial, untuk lebih produktif meski dari rumah."

"Di saat yang sama, kolaborasi ini akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik pada layanan kami dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia,” jelasnya.

Selama pandemi 2020, pengguna internet di Indonesia meningkat secara signifikan.

Baca Juga: Politisi PDIP Klaim Kantongi Bukti yang Bisa Penjarakan Fadli Zon di Kasus 'Like' Akun Porno

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mencatat ada 175,4 juta orang yang menggunakan internet dalam kegiatannya sehari-hari untuk rapat virtual, belajar daring, dan mengakses media sosial serta terhubung dengan keluarga dan teman.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x