Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 14 Segera Dibuka, Peserta Diminta Buat Akun dan Update Data Diri

- 11 Maret 2021, 11:29 WIB
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 14. Kartu Prakerja gelombang 14 segera dibuka, update data diri agar bisa mengikuti gelombang yang sedang dibuka tanpa ribet.
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 14. Kartu Prakerja gelombang 14 segera dibuka, update data diri agar bisa mengikuti gelombang yang sedang dibuka tanpa ribet. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

PR BANDUNGRAYA - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 Tahun 2021 segera dibuka, para calon peserta pendaftaran diminta segera membuat akun prakerja dan update data diri, begini caranya.

Pada tahun 2021, Program Kartu Prakerja telah membuka gelombang baru yaitu gelombang 12 dan gelombang 13. Saat ini, prograk Kartu Prakerja gelombang 14 segera dibuka.

Perlu diketahui, bagi peserta yang sudah lolos di gelombang sebelumnya, maka tidak bisa mengikuti Kartu Prakerja gelombang 14.

Baca Juga: Update! Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14: Simak Persyaratan Terbaru Lengkap di Sini

Sementara untuk syarat yang harus diperhatikan untuk mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 14, dapat dilihat sebagai berikut:

1. WNI
2. Minimal berusia 18 tahun
3. Tidak menempuh pendidikan formal

Melansir dari instagram resmi kartu prakerja, Kartu Prakerjag gelombang 14 akan segera dibuka. Panitia penyelenggara mengimbau para calon peserta sudah membuat akun dan update data diri.

Baca Juga: Capai Kesepakatan, Lagu Distribusi Kakao Entertainment Kembali Hadir di Spotify, Ini Kecemasan Netizen Korea

Dengan membuat akun, nantinya calon peserta hanya tinggal mengikuti seleksi saja ketika ada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 14.

Perlu diketahui, Anda yang termasuk ke dalam orang-orang di bawah ini tidak bisa mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 14 tahun 2021:

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x