Beredar Video 'Panic Buying' Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu, Pedagang ini Sedih Takut Minyaknya Tidak Laku

- 19 Januari 2022, 20:18 WIB
Beredar Video 'Panic Buying' Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu, Pedagang ini Sedih Takut Minyaknya Tidak Laku
Beredar Video 'Panic Buying' Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu, Pedagang ini Sedih Takut Minyaknya Tidak Laku /Rizal Sunandar/Twitter @DarsonoPurwanto

BANDUNGRAYA.ID- Beredar video "Panic Buying" minyak goreng yang dijual dengan haga Rp14 ribu, pedagang ini sedih takut minyaknya tidak laku.

Pemerintah memberlakukan kebijakan penjualan minyak goreng menjadi Rp14 ribu per liter melalui Kementerian Perdagangan hari ini, Rabu, 19 Januari 2022.

Harga tersebut termasuk semua jenis minyak goreng mulai dari kualitas premium maupun yang sederhana, sontak berita inipun tersebar dan masyarakat berbondong-bondong datang ke supermarket untuk membeli.

Baca Juga: Cair! Simak Syarat TERBARU Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu 2022: Khusus untuk 2,76 Juta Pelaku Usaha

Namun di sosial media, beredar video yang memperlihatkan masyarakat terutama ibu-ibu berbondong-bondong menyerbu mini market untuk mendapatkan minya goreng murah.

Dilansir BANDUNGRAYA.ID dari postingan akun Twitter @DarsonoPurwanto, Rabu, 19 Januari 2022 terlihat orang yang akan membeli minyak goreng secara berdesakan memenuhi kasir.

Video tersebut di posting pada Rabu, 19 Januari 2022 dan yang merekam adalah salahsatu pegawai mini market yang belum diketahui identitasnya serta berlokasi dimana sejak artikel ini ditulis.

Baca Juga: Persebaya Bukan Hanya Garang di Liga 1, Pemainnya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia, Persib Cuma Satu

"Panic Buying Rp 14.000," caption yang ditulis akun @DarsonoPurwanto dalam unggahannya di Twitter.

Halaman:

Editor: Rizal Sunandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah