Buy One Get One Pizza Hut Delivery,  Merdeka untuk Semua! Cek Cara Mendapatkannya

- 15 Agustus 2023, 08:19 WIB
Buy One Get One Pizza Hut Delivery,  Merdeka Untuk Semua! 
Buy One Get One Pizza Hut Delivery,  Merdeka Untuk Semua!  /IG Pizza Hut Indonesia

BANDUNGRAYA.ID - Segera rayakan hari ulang tahun republik indonesia (HUT RI) yang ke 78 dengan promo Pizza dari Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia terbaru bulan Agustus 2023 ini.  

Dilansir melalui akun instagram resmi milik PHD Indonesia yaitu @phd_id. Promo Buy One Get One akan hadir kembali dengan menu yang spesial.

Di promo PHD terbaru spesial kemerdekaan Merdeka Untuk Semua terdapat promo buy one get one untuk pizza kesukaan kamu.

Baca Juga: PROMO 8.8 Domino’s Pizza, Tebus 2 Item Rp8.800, Begini Persyaratannya

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang speasial? Di perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini ada promo PHD terbaru dengan menu menarik yang bisa dicoba.

Dengan pilihan menu yang menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu yang ada di PHD ini sangat cocok untuk kamu yang tak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan menu makanan dan minuman lainnya. 

Promo buy one get one kamu bisa mendapatkan beli 1 pizza favorite kamu dan kamu akan mendapatkan gratis 1 pizza Meaty Beef atau Cheesy Lovers Pizza. 

Baca Juga: Promo Merdekaria Ancol, Kapan Lagi Masuk Ancol Cuma 50 Ribuan Aja! 

Pilihan pizza nya berupa pizza signature untuk ukuran reguler. Dengan harga hanya 106 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati dua pizza yang lezat.

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah