Resep Mudah Buat Odading, Ide Jualan Praktis Hanya Modal Tepung Bisa Dapat Untung

- 8 Oktober 2023, 21:40 WIB
Resep Mudah Buat Odading, Ide Jualan Praktis Hanya Modal Tepung Bisa Dapat Untung
Resep Mudah Buat Odading, Ide Jualan Praktis Hanya Modal Tepung Bisa Dapat Untung /Tangkap layar YouTube.com/Devina Hermawan

BANDUNGRAYA.ID - Resep Mudah Buat Odading, Ide Jualan Praktis Hanya Modal Tepung Bisa Dapat Untung.

Odading adalah kue goreng yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Odading terbuat dari tepung, pengembang, soda kue, pemanis, mentega dan gula. Banyak orang yang sangat menyukai kue goreng satu ini.

Odading sangat banyak ditemui di jajanan tradisional atau jajanan pasar. Harga jualnya pun cukup ekonomis. Odading juga sangat mudah dibuat menggunakan bahan sederhana.

Baca Juga: Resep Ramen dari Indomie Ala Hakata: Dijamin Bikin Enak Bikin Ketagihan

Kue goreng ini tidak hanya terkenal di Bandung saja, namun juga terkenal di seluruh pulau Jawa, yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Yogyakarta.

Makanan ini biasanya dijual di pinggir jalan dengan gerobak atau warung penjual jajanan pasar. Kue goreng ini dijual dengan harga yang cukup ekonomis, sekitar 500 rupiah hingga 1000 rupiah saja. Kue goreng yang satu ini memiliki banyak nama lain di berbagai daerah.

Odading tentunya bisa menjadi ide kreatif untuk berjualan, dengan proses pembuatannya yang mudah dan juga gampang. Disini kamu hanya bermodalkan tepung saja sudah bisa jadi ide jualan paling untung.

Baca Juga: Resep Membuat Ceker Mercon untuk Ide Jualan Bisnis: Modal Kecil Untung Banyak

Nah bagaimana sih cara pembuatan odading ini? Dan apa resepnya ya?
Bandungraya.id akan merangkum buat kamu untuk membuat odading yang bisa jadi ide jualan kamu biar dapet untung banyak. Yuk simak!

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x