Jadwal Pemadaman Listrik Bandung Hari Ini, Rabu 5 Agustus 2020

- 5 Agustus 2020, 05:58 WIB
Logo PLN. /PLN

PR BANDUNGRAYA - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi pemeliharaan jaringan listrik berupa pemadaman listrik bergulir di unit pelaksana pelayanan pelanggan Bandung di UP3 Bandung pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik, PLN Bandung akan melakukan pemeliharaan listrik di beberapa lokasi.

Pemeliharaan ditunjukkan dengan melakukan pemadaman listrik sementara secara bergilir di beberapa wilayah di Bandung.

Baca Juga: Ini Daftar Perusahaan di Dunia yang Terapkan Sistem WFH Bekerja dari Rumah Selamanya

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitaran lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis akun Instagram resmi PLN Bandung dalam unggahan story terbarunya.

Pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari pada berbagai macam objek yang akan dipadamkan mulai dari perumahan hingga perusahaan.

loading...

Atas surat edaran yang dibagikan oleh akun Instagram resmi milik PLN Bandung @plnbandung, berikut jadwal pemadaman listrik Kota Bandung.

Baca Juga: Warga Bandung Hati-hati, Oded M. Danial Terapkan Sanksi Rp100 Ribu Jika Tak Pakai Masker

1. Pukul 9.00-12.00 WIB

Pemadaman listrik meliputi sebagian wilayah NV Perintex Industri, Bank Mandiri Syariah, Jalan Ir H Juanda, sebagian Sukamenak, KP. Saluyu Dsk, sebagian Jalan Ciroyom, Gg. BBK Priangan, Denki, Kembar Timur, Padmae Regency, Pasir Mas, dan Jalan Gatot Subroto.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: PLN


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X