PROMO 8.8 Yoshinoya, Makan Ber-4 Cuma Segini, Catat Tanggalnya dan Simak Persyaratannya!

- 5 Agustus 2023, 18:02 WIB
PROMO 8.8 Yoshinoya, Makan Ber-4 Cuma Segini, Catat Tanggalnya dan Simak Persyaratannya!
PROMO 8.8 Yoshinoya, Makan Ber-4 Cuma Segini, Catat Tanggalnya dan Simak Persyaratannya! /Tangkap Layar YouTube Devina Hermawan

BANDUNGRAYA.ID – Yoshinoya keluarkan program PROMO 8.8 untuk makan ber-4 dengan harga terjangkau. Catat tanggalnya dan simak persyaratannya.

Restoran ala Jepang bernama Yoshinoya rasanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dikenal sebagai restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang, Yoshinoya sukses mengedepankan cita rasa yang cocok di lidah orang Indonesia.

Seperti jargonnya yang disebut sebagai Beef Bowl No. 1 di Jepang, cara penyajian menu andalan Yoshinoya adalah dengan menaruh nasi di dalam mangkuk beserta irisan daging sapi manis dan gurih di atasnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Yoshinoya juga memiliki beberapa menu baru, contohnya seperti bento.

Bahkan, di cabang Yoshinoya Indonesia, mereka juga menyajikan menu khas nusantara yang tentunya akan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Bagi siapa pun yang ingin mencicipi lezatnya irisan daging sapi premium khas Yoshinoya dan beberapa menu lainnya, restoran ini akan mengeluarkan program PROMO 8.8 dalam rangka menyambut tanggal 8.8 yang akan hadir pada 8 Agustus 2023 mendatang.

Promo tersebut berupa 2 Big Fried Chicken dengan nasi dan 2 Hot Deal (H/O/T) yang hanya dibanderol dengan harga Rp88.000 atau sekitar Rp22.000 per-orang.

Dilansir dari akun instagram resmi Yoshinoya, ada pun persyaratannya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah