Pengakuan K-Pop Idol: Staf Agensi Ternyata Biang Gosip Artis, Sebar Rumor Kencan dan Kepribadian

- 1 Agustus 2020, 19:11 WIB
Peniel BTOB, Ashley Choi mantan member Ladies Code, dan BM KARD dalam acara 'Get Real'. /Dok. Koreaboo

PR BANDUNGRAYA - Rumor di antara K-Pop idol memang tak pernah sepi peminat.

Kehidupan K-Pop idol yang terbilang sangat tertutup dibanding artis di negara lain, contoh Amerika Serikat dan Indonesia, apalagi mengenai kisah percintaan, jelas membuat penggemar semakin penasaran dengan kehidupan pribadi mereka.

Maka dari itu, banyak rumor beredar di antara penggemar yang entah dari mana sumbernya. Sebagian rumor bisa jadi benar namun sebagian lagi bisa jadi salah besar. Tidak ada yang bisa memastikan kecuali artis yang bersangkutan dan pihak agensi membuat klarifikasi langsung.

Baca Juga: Viral Rekaman Berisi Umpatan dan Amukan di Twitter, Diduga Suara Bos Jouska Aakar Abyasa

Baru-baru ini, hal baru terkait penyebaran rumor dan gosip di antara K-Pop idol terkuak. Berdasarkan keterangan langsung dari K-Pop idol, staf yang bekerja langsung dengan artis biasanya justru menjadi biang rumor utama.

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari Koreaboo, Sabtu 1 Agustus 2020, hal tersebut terungkap dalam satu episode 'Get Real' yang diisi narasumber K-Pop idol Peniel BTOB dan Ashley Choi, mantan member Ladies Code, serta dipandu BM KARD.

Pada awalnya, berdasarkan pengalaman pribadinya Ashley bercerita bahwa di masa trainee atau pelatihan, para trainee di agensi bakal terus bergosip tentang selebriti.

Baca Juga: Koleksi Baru Kebun Binatang Bandung Telah Lahir, Sepasang Kura-kura Ceper Tempurung Serat Kayu

Para trainee akan secara tiba-tiba dan langsung membagikan gosip yang baru saja didengar tentang idol. Seperti idol mana yang sedang berkencan dengan idol lain, atau idol mana yang pernah berkencan dengan idol lain, bahkan rumor tentang kehamilan idol.

"Ya hal-hal seperti itu lah," kata Ashley.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X