Rayakan Ulang Tahun Pertama, Portal Jember Group Resmikan Base Camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember

- 24 Februari 2021, 15:53 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono bersama pemimpin Portal Jember Group Hari Setiawan saat merayakan ulang tahun pertama PortalJember.com di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.
CEO PRMN Agus Sulistriyono bersama pemimpin Portal Jember Group Hari Setiawan saat merayakan ulang tahun pertama PortalJember.com di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021. /PORTAL JEMBER/Heru Putranto

PR BANDUNGRAYA - Hari Ini, 24 Februari 2021 tepat satu tahun peluncuran pertama salah satu inkubator Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), yakni PortalJember.com.

PortalJember.com sendiri dipimpin oleh Hari Setiawan yang kini telah memiliki inkubator mitra PRMN lainnya di bawah nama Portal Jember Group.

Sebagai tanda peresmian base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dari Portal Jember Group, Hari Setiawan memberikan potongan nasi kuning tumpeng pada Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.

Baca Juga: Asyik! Pemerintah Kota Bandung Terima 22 Unit Motor Listrik Ramah Lingkungan

Bukan hanya meresmikan base camp, Hari Setiawan juga meluncurkan buku Mediapreneur tepat di momen satu tahun berjayanya Portal Jember Group.

Diketahui, Hari Setiawan selaku Direktur Portal Jember Group merupakan pengelola inkubator pertama dari ratusan network PRMN dengan halaman PortalJember.com.

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

Tepat setahun perjalanan Portal Jember Group yang kini membawahi PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com, PRMN telah memiliki 160 jaringan media di seluruh nusantara.

Baca Juga: JenKai Jadi Trending Topic Twitter Indonesia Usai Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacari G-Dragon BIGBANG

"Jika PortalJember.com sukses, maka akan membawa kesuksesan lain di belakangnya. Dan inilah yang terjadi hari ini," ujar pria yang biasa disapa Sulis ini.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah