Cek Rekening Anda! Selamat, BSU Subsidi Gaji BPJS Ditransfer Rp1 Juta Jika Nama Muncul di Link Ini

- 25 April 2022, 11:25 WIB
Cek Rekening Anda! Selamat, BSU Subsidi Gaji BPJS Ditransfer Rp1 Juta Jika Nama Muncul di Link Ini
Cek Rekening Anda! Selamat, BSU Subsidi Gaji BPJS Ditransfer Rp1 Juta Jika Nama Muncul di Link Ini /PIXABAY/Mohamad Trilaksono


BANDUNGRAYA.ID - Cara cek status penerima Bansos BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id yang tersedia di akhir artikel.

Menaker Ida Fauziyah menjelaskan, data penerima Bansos BSU Subsidi Gaji diambil dari data BPJS Ketenagakerjaan dengan batas waktu pengambilan data sampai dengan 30 Juni 2020 sehingga hanya peserta yang telah terdaftar pada batas waktu tersebut dan memenuhi persyaratan.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Anda Cair Jika Nama Muncul di Link Ini, Uang BLT BPJS Ketenagakerjaan Langsung Masuk ke Reken

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening BNI, BRI, Mandiri, BTN, BSI: Buruan Isi Data di Link Ini

Kemudian, data calon penerima Bansos Subsidi Gaji BPJS dilakukan verifikasi dan validasi oleh BPJS Ketenagakerjaan sesuai kriteria dan persyaratan yang ditentukan.

Proses penyaluran Bantuan Pemerintah berupa subsidi Upah oleh Bank Penyalur dilakukan dengan pemindahbukuan dana dari Bank Penyalur kepada rekening penerima Bantuan Pemerintah melalui Bank- bank BUMN yang terhimpun dalam HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara).

Mekanisme penyaluran Bansos BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan diberikan kepada karyawan sebesar Rp1 juta per karyawan.

Baca Juga: LINK NONTON Weddding Agreement Series Episode Terbaru Hari Ini: Bisa Live Streaming Gratis di Disney+ Hotstar?

Baca Juga: Daftar Kartu Keluarga Sejahtera KKS Sekarang di Sini untuk Mendapatkan Bansos BPNT April 2022!

Adapun, kriteria karyawan yang akan mendapatkan Bansos BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta di antaranya:

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x